Kedua Kalinya Menghapus Iklan di Blog

Kali kedua saya menghapus iklan di Blog saya demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung Blog saya, untuk membuka blog dengan iklan Adsensecamp yang harus me-loadkurang lebih selama satu menit, banyangkan padahal itubaru satu iklan Adsensecamp yang saya pasang diatas posting saya, masih ada 3 iklan lagi yang saya pasang, namun kali kedua ini membuat saya jengkel, mungkin sedang perbaikan atau masalah apa, sehingga membuat blog saya juga terpengaruh, dengan pendapatan tak seberapa akhirnya saya putuskan untuk menutupnya, hem------ mungkin untuk sementara atau mungkin untuk selamanya, he----3 kita tunggu saja tanggal mainnya (kayak pertandingan sepak bola saja), yach mungkin bisa untukpengalaman sahabat blogger untuk pemasangan iklan di blog, oke next time sharingnya -----------

1 comment:

anindya said...

wahh.. bermanfaat sekalii nihh buat yang mau ngehapus iklan di blog! terima kasih yaa, have a nice day!!
mampir website kampus aku yukk walisongo.ac.id