Ilmu itu setinggi harapanmu, setinggi pula untukmu meraihnya

Berlangganan Via Email

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bus ZENTRUM Purwodadi

Iseng-iseng mau ngenalin aje Bus Pariwisata dari kota kecil ane gan dengan lambang panah keatas bernama ZENTRUM, ane naik bis ini baru 3 kali an, pertama dan kedua ngikut wisata ama enyak'ane, biasalah Enyak ane kan Guru SD sering ngikut-2, ane sekalian nebeng (tapi pakek bayar lo gan), itung-itung rekreasi, nah ter akhir saya naik bis ini saat ada ivent kantor di Kudus, kenyamanan bis ini memang bisa dibilang WAH dengan 2 layar TV/DVD karaoke kurang lebih sekitar 27 inci, mantaps lah--- kate-kate orang sih hampir sama PO.SUBUR JAYA, emang ada sebagian platnya yang berawalan 16--, seperti 1688 ama 1699. tapi namanya kebetulan mungkin, dengan jaket NT Marcopolo AP-nya, he----3, dulukalau tidak salah menggunakan Hino,namun kemaren kayaknya udah pakek mercedes kalau enggak salah, oh ya markas nya ada di Purwodadi, Grobogan, di Jl. Purwodadi-Semarang KM.6, Putat.no.phe nya 081257585877, klumasih aktif he----3. maap ane bukan orang yang ahli mesin atau ahli bus, silahkan di liat sendiri dah. Nih tak kasih liat gambar-gambarnya aja deh.


=====>> dari dalem cm atu gan yang tersisa di HP gua
=====>>>>>Kalau dari Luar banyak ini gan


37 komentar:

  1. Anonim06:00

    Sippp infonya mas, saya dari Purwodadi juga (gubug) mau sewa bis ini nyari no telfn nya susah, sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  2. Anonim22:20

    sewa per hari nya brpa ya bos.... posisi di solo mo d pke wat ke malang lngsung tolak ...

    BalasHapus
  3. langsung saja di hubungi 081257585877

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisnis bus to sekarang...
      ckckckckc

      Hapus
    2. ndak bung, cm sekedar iseng nulis dowang,
      tanks udah berkunjung, OsX nya saya tunggu hehehehe

      Hapus
  4. nasrudin13:10

    mas utuk bis jurusan pulogadung yang harga na 70 tu fasilitas'na gmna?

    BalasHapus
  5. DEVI10:28

    WAKTU SAYA NAIK BUS ZENTRUM PERTAMA KALI MAU KE JAKARTA MERASA NYAMAN TAPI SAYA NAIK YANG BUS MALAM BUKAN YANG PARIWISATANYA

    BalasHapus
  6. Klw mau daftar jd agen tiketnya gmn boz cranya.... Lokasi jagong kunduran blora....hp.085326422592. Doel monicha

    BalasHapus
  7. Anonim19:21

    Mas armada bus yang bwat bus malam ditambah lagi .. {cah kuwu pyrwodadi}

    BalasHapus
  8. maz trans zenrum cruh tmbh armda lg, coz kmaren mau pesen wat wisata dh gag kbagian by ank mayahan

    BalasHapus
  9. sip ane mudik juga sering naek bus ini kuk...mending lah dari pada bus2 economi eang laen ny ...sekian...groboggan bersemi

    BalasHapus
  10. untuk bus pariwisata zentrum di jakarta informasinya dimana y....?

    BalasHapus
  11. Anonim20:03

    itu kuota berapa ya kalo boleh tau..? sekalian harganya bro

    BalasHapus
  12. Map buat agan2 baru bisa bales,
    Nih ane cuma bisa share aje, klu mau kasih saran ama permintaan tu udah saya kasih noPhe nya, maf ya.....

    BalasHapus
  13. Anonim07:29

    saya sering ngadakan ziaroh dan tour tp sering kecewa terhadap bis...coba sekarang mau pakai zentrum kira2 kantor pusatnya dmn ya..ni dari solo

    BalasHapus
  14. Di purwodadi gan, alamat ama no hp sekertariatnya udah ane cantumin de atas, lanjut gan

    BalasHapus
  15. BUS ZENTRUM IS THE BEST !!!! ane icip bis ini waktu kunjungan industri + jj ke Bali. fasilitas OK banget daaahhhhh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaps gan, dh beberapa bulan ini ni bus udah ada trayek purwodadi -jakarta gan, klu mau naik monggo gan, jnis ama kualitas hampir sama dengan bus wisatanya, lanjut gan

      Hapus
  16. Bisnya keren.tp seat nya terlalu kecil.jadi susah untuk duduk nyaman. Mana ac brrrrrrr dingin bgt. Maklum armada baru.

    BalasHapus
  17. no tlp bus zentrum untuk terminal poris brpa y?mw tujuan ke cepu.thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di tlfn adminnya kan udah tertera di atas gan, lanjuttt----

      Hapus
  18. untuk parwis yg 59 set ada toiet y gk

    BalasHapus
  19. sorry yg 50 ada toilet y gk

    BalasHapus
  20. Anonim21:10

    Armada dan awak bus emang Oyee deh, tapi agen yang di Gemolong ndueso tenan. Aku nanya yang lewat bekasi ada ndak mas? bilangnya ada, dikarcis jg di tulisi Pd Ungu, tp ndak taunya mung Pulo gadung, keluar tol e cempaka putih lg. mbok ojo gawe gelo to mas

    BalasHapus
  21. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI BAG.MARKETING
    082135328777 A/N PAK FERRY
    081326644292 A/N PAK CHAMID

    BalasHapus
  22. Anonim01:15

    Mau tanya nih,Trans Zentrum Bus ini semua jumlah nya ada berapa ya?saya cuma mau tau saja,karena saya juga pernah naik bus ini dan fasilitas nya pun sangat menyenangkan?

    BalasHapus
  23. pagi mas, mau nanya lowkernya hubungi siapa ya, alamat e mailnya ada gak, makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 082135328777 A/N PAK FERRY
      081326644292 A/N PAK CHAMID

      Hapus
  24. Anonim23:13

    Trans zentrum bus ini memang sangat enak/nyaman sekali untuk pergi ziarah atau pun buat liburan dan rekreasi kemana pun pasti akan nyaman,Trans Bus Zentrum insyaAllah Is The Best slmanya?

    BalasHapus
  25. Anonim20:19

    biaya sewa pariwisatanya nyampe berapa ya ekarang?

    BalasHapus
  26. Beberapa hari yang lalu sempet naik armada zentrum , agak kurang nyaman karena antara jok sempit banget , jadi kalo duduk lutut kena jok depanya itu sih aku maklumi karene jok 2-3 , untuk pelayanan cukuplah , cara bawa armada sang sopir juga nggak ugal2an , yang merasa nyaman sopirnya double , jadi bisa gantian istirahat , yang namanya perjalanan jauh berbahaya bila sopir tunggal .Lain wakru mau nyoba lagi yang set 2-2 , sukses buat ZENTRUM

    BalasHapus
  27. masak gw beli tiket zentrum malah d kasih bis jelek..... udh harga 300rb. malah bisnya bukan zentrum.

    BalasHapus
  28. Pengalaman prtma q naek bis zentrum krg memuaskn....ri fslitas emg oke!
    vi ri segi knymanan msh klh jauh ma armada yg laen...skedar info aq naek kls eksktv prwd merak...set 2-2 trllu smpit, jrk bngku ug trllu dket,hlng rs nyamn yg ad cpe n bdn pegel smua....smoga zentrum bs ningktkn plyanan'x d ms tg akn dtg.....

    BalasHapus
  29. Naik pertma 2-3, kecewa. Toilet ditengah dan bocor, pesing lah. Ac jg bocor. Musiknya jg kelewatan smpek jam 2 blum di matikan, kn pnumpng butuh tidur. sound jelek pula. T.T

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus