Ilmu itu setinggi harapanmu, setinggi pula untukmu meraihnya

Berlangganan Via Email

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bus ZENTRUM Purwodadi

Iseng-iseng mau ngenalin aje Bus Pariwisata dari kota kecil ane gan dengan lambang panah keatas bernama ZENTRUM, ane naik bis ini baru 3 kali an, pertama dan kedua ngikut wisata ama enyak'ane, biasalah Enyak ane kan Guru SD sering ngikut-2, ane sekalian nebeng (tapi pakek bayar lo gan), itung-itung rekreasi, nah ter akhir saya naik bis ini saat ada ivent kantor di Kudus, kenyamanan bis ini memang bisa dibilang WAH dengan 2 layar TV/DVD karaoke kurang lebih sekitar 27 inci, mantaps lah--- kate-kate orang sih hampir sama PO.SUBUR JAYA, emang ada sebagian platnya yang berawalan 16--, seperti 1688 ama 1699. tapi namanya kebetulan mungkin, dengan jaket NT Marcopolo AP-nya, he----3, dulukalau tidak salah menggunakan Hino,namun kemaren kayaknya udah pakek mercedes kalau enggak salah, oh ya markas nya ada di Purwodadi, Grobogan, di Jl. Purwodadi-Semarang KM.6, Putat.no.phe nya 081257585877, klumasih aktif he----3. maap ane bukan orang yang ahli mesin atau ahli bus, silahkan di liat sendiri dah. Nih tak kasih liat gambar-gambarnya aja deh.


=====>> dari dalem cm atu gan yang tersisa di HP gua
=====>>>>>Kalau dari Luar banyak ini gan