Langsung ke konten utama

Bus ZENTRUM Purwodadi

Iseng-iseng mau ngenalin aje Bus Pariwisata dari kota kecil ane gan dengan lambang panah keatas bernama ZENTRUM, ane naik bis ini baru 3 kali an, pertama dan kedua ngikut wisata ama enyak'ane, biasalah Enyak ane kan Guru SD sering ngikut-2, ane sekalian nebeng (tapi pakek bayar lo gan), itung-itung rekreasi, nah ter akhir saya naik bis ini saat ada ivent kantor di Kudus, kenyamanan bis ini memang bisa dibilang WAH dengan 2 layar TV/DVD karaoke kurang lebih sekitar 27 inci, mantaps lah--- kate-kate orang sih hampir sama PO.SUBUR JAYA, emang ada sebagian platnya yang berawalan 16--, seperti 1688 ama 1699. tapi namanya kebetulan mungkin, dengan jaket NT Marcopolo AP-nya, he----3, dulukalau tidak salah menggunakan Hino,namun kemaren kayaknya udah pakek mercedes kalau enggak salah, oh ya markas nya ada di Purwodadi, Grobogan, di Jl. Purwodadi-Semarang KM.6, Putat.no.phe nya 081257585877, klumasih aktif he----3. maap ane bukan orang yang ahli mesin atau ahli bus, silahkan di liat sendiri dah. Nih tak kasih liat gambar-gambarnya aja deh.


=====>> dari dalem cm atu gan yang tersisa di HP gua
=====>>>>>Kalau dari Luar banyak ini gan


49 komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA

KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA
A. Pengertian Komunikasi Bisnis Lintas Budaya      Komunikasi bisnis lintas budaya adalah komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis baik komunikasi verbal maupun nonverbal dengan memperhatikan faktor-faktor budaya di suatu daerah, wilayah, atau negara. Pengertian lintas budaya dalam hal ini bukanlah semata-mata budaya asing (internasional), tetapi juga budaya yang tumbuh dan berkembang di berbagai daerah dalam wilayah suatu negara.

Apabila pelaku bisnis akan melakukan ekspansi bisnisnya ke daerah lain atau negara lain, pemahaman budaya di suatu daerah atau negara tersebut menjadi sangat penting artinya, termasuk bagaimana memahami produk-produk musiman di suatu negara, agar tidak terjadi kesalahan fatal yang dapat mengakibatkan kegagalan bisnis.

Menampilkan kalkulator dan aplikasi/accesoris di windows 8

Selamat pagi semua, sudah lama saya tidak posting hehehehehe,,,,,, ma'p minggu ini saya baru menyelesaikan ujian skripsi, banyak yang sebenarnya yang mau di tulis, tapi sudahlah semuanya sudah berlalu kita buka lembaran baru untuk posting kali ini, sebelum masuk kemateri judul diatas saya mau cerita dulu, sebelumnya saya menggunakan windows 7 strs (ma'f lagi kismin jadi kuatnya beli yang starter hihihihihihi,,,,,,)